Sunday, April 2, 2017

Ingin Mewakili Indonesia Dalam Ajang PES 2017 Internasional?Wajib Untuk Kamu Ikuti Turnament Ini!

pict by duniakunetwork
Mediarga.com - Yap! sudah tidak asing lagi untuk game satu ini bagi kawula muda. PES League Indonesia sebagai komunitas PES terbesar di tanah air kembali menggelar turnamen untuk mencari pemain PES terbaik di Indonesia. Bertajuk PES League Indonesia Wild Card Tournament, turnamen ini akan mencari pemain terbaik yang akan menjadi wakil Indonesia dalam final Asia Tenggara yang akan digelar pada bulan Mei 2017 mendatang di Bandung.

Catat tanggalnya ya bru! Turnamen ini akan digelar di Jakarta, tepatnya di A Qubicle Center, Jl Senopati 79 Jakarta Selatan tanggal 28-29 April 2017 mendatang. Untuk mengikutinya, kamu hanya perlu melakukan registrasi diri dan juga menyetorkan biaya pendaftaran sebesar Rp75.000. Langkah-langkah pendaftarannya bisa kamu simak di bawah ini.

1. Buka www.qubicle.id
2. Daftar Qubicle.id
3. Daftar Qubicle.id melalui email / Facebook
4. Isi biodata diri kamu
5. Pilih minatmu minimal 5 minat
6. Klik “selesai” setelah memilih 5 minat
7. Pilih menu jelajah
8. Pilih “Qube GameInc” dan ikuti
9. Screen capture setelah follow dan kirimkan bersama bukti transfer
10. Pembayaran via transfer ke rekening BCA 071-2020-723 an. Forestian Arya Y
11. Kirimkan data diri (KTP/SIM), No telpon dan bukti pembayaran ke email: adm.gameinc@gmail.com dengan Subject: REG_WILDCARD PES_NAMA DIRI
12. Pastikan kalian mendapatkan konfirmasi berupa E-Invitation dari pihak Game.Inc

pict by duniakunetwork
Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp3.000.000 dan juga satu slot untuk mewakili tim Indonesia dalam SEA Finals di Bandung tanggal 7 Mei 2017 mendatang! Selain itu, pemenang kedua akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp1.000.000 dan juga dua semifinalis lainnya masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp500.000.
(Baca Juga: Smark Parking, Startup Layanan Parkir Tawarkan Kemudahan Parkir Di Pusat Perbelanjaan)
Dalam SEA Finals nanti, pemenang turnamen ini akan bergabung dengan pemenang Final Nasional yang akan ditentukan sehari sebelumnya, 6 Mei 2017 juga di Bandung. Final Nasional akan mempertandingkan para pemain terbaik PES di tiap-tiap regional yang sudah menyelesaikan seri turnamennya dalam beberapa bulan terakhir. Pemenang Final Nasional dan juga pemenang turnamen Wild Card inilah yang akan mewakili Indonesia melawan pemain-pemain dari negara Asia Tenggara lain seperti Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Nah, Gamer profesional baik untuk cabang game apapun pasti memiliki cita-cita yang sama bukan? berlaga hingga kancah internasional dan mengharumkan nama Indonesia di panggung esport. Apakah kamu termasuk salah satu diantaranya bru? Dan merasa jago dalam bermain Pro Evolution Soccer (PES) 2017? Maka turnamen ini wajib kamu ikuti bru!

(wb)
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top