Monday, March 27, 2017

Wah! Bocoran Game Call Of Duty 2017 akan Hadirkan Tema Perang Dunia Kedua?

call of duty/pict by legaleraindonesia
Mediarga.com - Call of Duty, Game bergenre first person shooter  akan menghadirkan seri terbarunya, menjadi game yang cukup dinantikan kehadirannya di tahun ini. Terkini, bocoran informasi mengungkap gambar artwork yang menampilkan permainan tersebut.

Dilansir iDigitalTimes, sebelum game Call of Duty terbaru dirilis resmi, muncul artwork promosi yang menunjukkan game World War II yang paling dinantikan gamer. Proyek ini dinamakan Call of Duty: World War II, yang disebut-sebut sebagai judul permainan anyar tersebut yang menghadirkan perang antar manusia. Benarkah? Jika rumor ini benar, maka bersiaplah untuk menyambut Call of Duty dengan tema Perang Dunia kedua!
Artwork tidak begitu mengungkap banyak informasi secara detail, namun tampaknya gamer akan dimanjakan dengan peperangan di era 1940-an. Gamer juga bisa menemukan senjata-senjata seperti M1 Garand dan event sejarah seperti D-Day.

Sekadar informasi, awal tahun ini CEO Activision Eric Hirshberg mengungkap Call of Duty yang diluncurkan pada 2017 akan mengambil waralaba kembali ke akarnya dengan pertempuran boots-on-the-ground.

call of duty wmii/pict by legaleraindonesia
Pada 2015, Hirshberg juga mengatakan bahwa tema World War II bisa memungkinkan. Gamer bisa menantikan informasi berikutnya hingga game Call of Duty 2017 sungguh-sungguh bakal diluncurkan.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu lebih setuju Call of Duty 2017 akan mengusung kembali perang dunia, atau justru lebih suka dengan seri sebelumnya yang bertema futuristis?

(wb)
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top