Sunday, March 26, 2017

Menguak Tips Rahasia Tersembunyi iPhone yang Belum Diketahui

iphone/pictby didno78
Mediarga.com - Kini, iPhone salah satu smartphone yang cukup digemari oleh beberapa kalangan masyarakat. Meski begitu, mungkin terdapat banyak fitur yang tersembunyi di dalamnya yang tidak Anda ketahui.

Bahkan, dari fitur tersebut anda bisa membuat pengalaman yang lebih baik untuk bermain bersama iPhone Anda jika bisa mengoptimalkannya. Berikut ini jajaran tips iPhone yang mungkin tidak Anda ketahui, seperti dikutip dari Digital Spy, Selasa (21/3/2017).

Charge Ponsel Anda Lebih Cepat dengan Satu Tekanan Tombol

ilustrasi/pict by youtube
Lelah menunggu smartphone Anda mengisi daya? Nah, ada cara untuk mempercepat prosesnya dan itu sangat sederhana. Anda hanya perlu terlibat dengan mode Flight Safe. Dengan menurunkan pencarian wifi ponsel Anda dan kemampuan komunikasi yang menguras data karena ia membutuhkan baterai saat menyala.

Lock Poin Fokus Kamera Anda

ilustrasi/pict by youtube
Anda semua mungkin tahu bahwa menekan layar ketika mengambil foto akan mengatur titik fokus kamera. Namun untuk menentukan titik fokus kamera sebenarnya tidak hanya itu, Anda dapat menekan selama satu atau dua detik hingga boks 'AF Locked' muncul. Sekarang, Anda bisa twist, turn dan swing benda di sekitar tanpa kehilangan fokus.

Membuat Getaran Custom

ilustrasi/pict by jalantikus
Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu ke Contact, select orang yang dipilih untuk membedakan getarannya dan hit Edit. Di sini, Anda akan melihat pilihan getaran. Select ini akan memberikan Anda banyak pilihan termaksuk tool Create New Vibration.
Memperbaiki Pengucapan Siri 

ilustrasi/pict by life
Sama halnya dengan manusia, asisten virtual pribadi Apple ini juga tak luput dari kesalahan. Jika Siri salah mengucapkan nama orang, Anda bisa memperbaikinya. Untuk menindaklanjuti kesalahan Siri katakan, "That's not how you pronounce.” Maka, Siri akan meminta pengucapan yang benar, kemudian membiarkan Anda memeriksa itu.

Set Musik Anda di Timer

ilustrasi/pict by cult of mac
Untuk melakukan ini, Anda bisa masuk ke aplikasi Jam, geser bersama ke pilihan Timer. Di bawah tag 'When Time Ends', Anda bisa switch pilihan alarm untuk tag 'Stop playing', baik itu melalui Apple Music atau Spotify, saat timer mencapai nol.

Swipe ke Kanan untuk Retreat

ilustrasi/pict byspartadata
Nah, Bagi pengguna yang terbiasa menggunakan Android dan kemudian pindah ke iOS, kehilangan tombol back mungkin akan menyulitkan Anda. Namun, ada cara yang bisa dilakukan untuk menyiasati hal ini. Dalam sejumlah aplikasi, dari Safari hingga Mail, via Messages, swiping dari kiri ke kanan layar akan mengirimkan kembali ke halaman sebelumnya atau menu.(source: kompas)

Tips ini mungkin sudah ada yang tahu, tapi bagi anda yang belum mengetahui akan tips ini, beberapa tips diatas bisa anda coba sob!

(wb)
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top