Saturday, January 7, 2017

Masih Percaya pada Ucapan Ini dari Orang yang Pernah Selingkuh? Coba Dipikirkan Lagi

Gambar ilustrasi/pict by pyschoshare
Mediarga.com - Dengar kalimat kata perselingkuhan sudah tidak asing lagi dikalangan manusia saat ini. Banyak orang mengatakan sekali curang, orang akan terus melakukan kecurangan. Begitu pun dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh suami atau istri Anda.

Jika dia pernah berselingkuh dari Anda sekali, Anda masih bisa memberikan kesempatan kedua. Tetap jika dia telah melakukannya berkali-kali, Anda harus pikirkan lagi tentang tindakan selanjutnya.

Tapi, jangan percaya pada kata-kata yang diucapkan orang yang sering berselingkuh seperti dilansir dari Yourtango, Sabtu (7/1/2017) berikut ini:

Aku tidak akan melakukannya lagi

Setelah dua kali selingkuh, dia masih memberikan Anda kata-kata tersebut. Anda tak boleh percaya begitu saja padanya. Sebab pertama ketahuan selingkuh, dia juga mengatakan hal yang sama. Bukan tidak mungkin setelah mengatakannya lagi, dia akan kembali selingkuh dari Anda.
(Baca juga: Wah! Ternyata Sabun Bayi Sangat Bermanfaat Untuk Kulit Muka. Berikut Faktanya!)
Maafkan aku

Dia meminta maaf setelah ketahuan selingkuh. Bayangkan jika Anda tidak mengetahuinya, apakah dia tetap akan meminta maaf? Jika Anda sudah bosan dengannya, katakan dengan padanya bahwa Anda juga minta maaf sudah menyia-nyiakan waktunya dan ini saatnya Anda move-on dari dia.

Dia memperlakukan aku dengan baik

Ketika dia beralasan wanita lain bisa memperlakukan dia dengan baik dari Anda, artinya dia memang menikmati hal itu dan tidak ingin hidup bersama Anda. Apa lagi yang bisa Anda pertahankan dari rumah tangga seperti ini? Saatnya Anda move-on dari orang yang jelas-jelas telah menyia-nyiakan Anda.

(wb)
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top