Saturday, July 9, 2016

RCTI Jadi Pemegang Hak Siar Premier League 2016-2019

Premier League Rumor/pict by Unknown
Mediarga.com, Tangerang - Stasiun televisi kebanggaan Tanah Air, Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), tidak ada hentinya memanjakan para pencinta sepakbola di Indonesia. Setelah menjadi official broadcaster Piala Eropa 2016, kini RCTI memastikan diri sebagai pemegang hak siar Premier League.

Para pencinta sepakbola Inggris sudah tidak perlu khawatir lagi soal apakah bisa menyaksikan kompetisi Premier League 2016-2017. Sebab, dengan resminya RCTI memegang hak siar penayangan, maka dipastikan seluruh pencinta sepakbola Inggris dapat menyaksikannya.
Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution, menyatakan MNC Media sudah pasti akan menyiarkan pertandingan-pertandingan Premier League musim 2016-2017, 2017-2018, dan 2018-2019, dengan RCTI sebagai salah satu stasiun televisi yang sudah pasti menyiarkannya. Belum diketahui apakah stasiun televisi dari MNC Media lainnya yakni MNC TV, iNewsTV, dan GlobalTV, juga akan ikut menyiarkannya.

“MNC sudah memenangkan bidding untuk Liga Inggris 2016-2019. Sejauh ini RCTI yang sudah pasti menyiarkannya,” kata Syafril Sabtu (9/7/2016).

Selain kepastian tersebut, Syafril belum bisa menjelaskan lebih lanjut soal detail penayangan, seperti mengenai berapa banyaknya pertandingan yang akan disiarkan per pekannya. Syafril mengungkapkan, kemungkinan besar informasi lebih lanjut akan diumumkan pekan depan.(source: okezone.com)

(wb)
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top