Friday, July 8, 2016

Mkhitaryan Resmi Berlabuh Ke Manchester United

Mkhitaryan Resmi Ke MU/pict bola.rakyatku.com
Mediarga.com, Tangerang - Manchester United resmi mendapatkan Henrikh Mkhitaryan. Pemain asal Armenia tersebut dikontrak selama empat tahun oleh 'Setan Merah.

Kepastian transfer Mkhitaryan diumumkan langsung The Red Devils lewat situs resmi mereka. United memang tidak menyebutkan berapa nilai transfer Mkhitaryan, tetapi Sky Sports menyebut angka 26,3 juta poundsterling.
(baca juga: Antisipasi Kemacetan Arus Balik Daerah Brebes Segera Disiapkan)
Kepindahan Mkhitaryan ke United sendiri sudah dipastikan oleh mantan klubnya, Borussia Dortmund, pada hari Sabtu (2/7) lalu. Dortmund kala itu mengumumkan di situs resmi mereka bahwa mereka sudah mencapai kata sepakat dengan United.

"Saya bangga bisa bergabung dengan Manchester United, kepindahan ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Saya antusias bermain untuk klub dengan sejarah besar dan berharap bisa menjadi bagian dari klub ini untuk waktu yang lama," ujar Mkhitaryan di situs resmi klub.

Mkhitaryan bermain 31 kali untuk Dortmund di Bundesliga musim lalu, mencetak 11 gol dan menyumbang 15 assist. Pemain berusia 27 tahun tersebut juga mengkreasikan 82 kans untuk Dortmund, yang mana menjadikannya kreator peluang terbanyak untuk raksasa Bundesliga tersebut.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan klub dan Jose Mourinho. Akhirnya, saya bisa bermain untuk sebuah klub besar sebagai penghormatan untuk mendiang ayah saya," - Mkhitaryan.

(wb)
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top