Saturday, July 9, 2016

Merawat Kulit Wajah Dengan Cara Hindari Air yang Mengandung Zat Besi

wajah bersih/pict by konsultasisehat.com
Mediarga.com, Tangerang - AIR adalah komponen penting untuk mempercantik dan membersihkan kulit. Namun, tidak semua air memiliki zat yang baik untuk kulit.

Terutama untuk air yang banyak mengandung zat besi. Tentu saja air tersebut tidak baik dipakai untuk menjaga kebersihan kulit. Bahkan, hal itu dapat membuat kulit menjadi rusak dan kusam.

"Banyak yang tidak sadar jika air yang dipakai untuk mencuci muka itu bisa membuat wajah yang sedang dirawat tidak maksimal dan membuahkan hasil," jelas dr. Rizal Alaydrus di Jakarta. (source:okezone.com)
Dampak yang diberikan oleh air tersebut akan membuat kulit wanita semakin buruk. Misalnya, munculnya bruntusan dan pigmentasi berlebihan.

"Biasanya air yang mengandung zat besi saat dicucikan ke wajah akan menghasilkan efek yang panas. Terus, wajah menjadi bruntusan dan kusam itu merupakan efek yang diperoleh dari pemakaian air itu sendiri," jelas dr. Rizal.

Oleh karena itu, pentingnya menjaga kebersihan air yang digunakan untuk mencuci wajah. Menurut dr. Rizal, air yang dipakai oleh wanita dalam mencuci dapat terlihat di wajah.

"Dapat terlihat di wajah, kalau air yang dipakai tidak steril," tutupnya.

(wb) 
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top