Tuesday, July 12, 2016

Hebohnya Game Satu Ini, Pokemon Go Sudah Bisa Di Download Disini

Pokemon Go/pict by youtube.com
Mediarga.com, Tangerang - Dunia game, khususnya di smartphone, sedang heboh-hebohnya. Para pemain berlomba-lomba berlari keluar rumah, bepergian ke lokasi tertentu, dan menangkap monster, yang kebanyakan lucu dan imut, bernama Pokemon. Ya, dunia saat ini sedang keranjingan sebuah game baru bernama Pokemon Go.

Lantas, apakah sebenarnya Pokemon Go itu? Ini merupakan game berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic.

Nama Niantic sendiri, mungkin, sudah banyak terdengar di kalangan gamer smartphone. Pasalnya, perusahaan spin off Google ini merupakan pihak di balik game populer Ingress, yang juga berbasiskan augmented-reality.

Pokemon Go, permainan menangkap monster Pokemon di perangkat smartphone, sudah resmi dirilis di beberapa negara pekan lalu. Total, ada tiga negara yang sudah bisa menikmati game ini secara resmi, yakni Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru.

Meski belum secara resmi, Pokemon Go sebenarnya sudah bisa dinikmati di Indonesia. Pengguna Android dan iOS sudah sama-sama bisa mendapatkan game tersebut dengan teknik tertentu.

Sebenarnya masih ada sumber lain yang menyediakan file tersebut. Namun, Anda harus waspada. Pasalnya, banyak pihak yang memanfaatkan momen membludaknya popularitas Pokemon Go dengan menyediakan file APK palsu.

Si penjahat cyber tersebut sebenarnya menyediakan program jahat atau malware, yang disamarkan sebagai file Pokemon Go. Sebelum mengunduh, sebaiknya teliti terlebih dulu file APK tersebut. Baca testimoni dari pengunduh lainnya.

Pastikan file yang diunduh adalah Pokemon Go versi 0.29.0. Selain itu, pastikan juga, Android yang digunakan versi 4.4 KitKat atau lebih baru.
(baca juga: 43 Persen Orang Berbohong Dengan Status Di Media Sosialnya, Berikut Penyebabnya)
Lantas, bagaimana cara mengunduh Pokemon Go untuk iOS? Pengguna iOS cukup membuat atau menggunakan akun App Store AS, Australia, atau Selandia Baru untuk mengunduh game populer tersebut.

Pokemon Go sendiri sebenarnya belum hadir secara resmi di luar ketiga negara di atas. Game ini mmang ditunda kehadirannya di beberapa negara lain. Pasalnya, server game tersebut dianggap kurang mampu menampung jumlah pemain.

pict by theverge.com
Namun, ia dikatakan sudah bakal hadir di beberapa wilayah lagi dalam waktu dekat ini, termasuk Asia.

Game Pokemon Go memanfaatkan GPS dan kamera belakang smartphone untuk menangkap Pokemon virtual di berbagai lokasi dunia. Pokemon dihadirkan secara augmented reality.

Link download sudah tersedia untuk Android berikut ini:
  • [DOWNLOAD] Pokemon Go 0.29.0 For Android.Apk Via Openload.
  • [DOWNLOAD] Pokemon Go 0.29.0 For Android.Apk Via MediaFire.
  • [DOWNLOAD] Pokemon Go 0.29.2 For Android.Apk Via Openload.
  • [DOWNLOAD] Pokemon Go 0.29.2 For Android.Apk Via MediaFire. 
  • [DOWNLOAD] Pokemon Go 0.29.3 For Android.Apk Via Openload.
  • [DOWNLOAD] Pokemon Go 0.29.3 For Android.Apk Via MediFire.  
Untuk yang masih bingung, ini dia cara instalnya:

1. Download Pokemon Go 0.29.3 For Android.Apk nya (versi terbaru).

2. Setelah sudah di download, instal Pokemon Go di smartphone android kamu.

3. Tentukan tanggal lahir kamu

4. Disarankan login dengan akun google anda.

5. Klik Accept pada bagian Terms Of Service

6. Tentukan karakter kamu sesuai selera kamu.

7. Jika sudah, secara otomatis sudah bisa dimainkan game Pokemon Go di smartphone android kamu.




(wb)
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top