Friday, July 8, 2016

Demi Ayahnya yang Mendukung Barca, Denis Suarez Berlabuh Ke Camp Nou

Denis Suarez/pict by youtube.com
Mediarga.com, Tangerang - Penggawa lini tengah Barcelona, Denis Suarez, bilang bahwa keputusannya pindah ke Camp Nou dipengaruhi oleh sang ayah. Dia ingin membuat ayahnya bangga.

Barca mengaktivkan klausul pembelian kembali Suarez dari Villarreal. Mereka menebus pemain berusia 22 tahun itu seharga 3,5 juta euro dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Kepindahan Suarez ke Barca ternyata membuat pertengkaran kecil di keluarganya. Sebabnya, sebagian besar familinya merupakan pendukung rival Barca, Real Madrid.

(baca juga: Mkhitaryan Resmi Berlabuh ke Manchester United)
Suarez juga mengungkapkan pengaruh Ronaldinho hingga dia memutuskan untuk menerima pinangan Azulgrana.

"Sebagian besar keluarga saya adalah pendukung Madrid, tapi ayah saya selalu menjadi pendukung Barca," kata Suarez di Football Espana.

"Selalu ada pertengkaran kecil karena adanya segmen Madrid (dalam keluarga saya) ingin saya bergabung ke Madrid yang berniat merekrut saya. Tapi, saya mengikuti ayah saya dan beruntung bisa tumbuh dengan Barca di era Ronaldinho."

"Bayangkan rasanya bagi ayah saya bisa melihat anaknya di Barca. Itu membuatnya sangat antusias," imbuhnya.(sumber:detik.com)


(wb)
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top