Tuesday, July 12, 2016

43 Persen Orang Berbohong Dengan Status di Media Sosialnya, Berikut Penyebabnya

Berbohong Dengan Status di Media Sosial/pict by metrobali.com

Mediarga.com, Tangerang - Berdassarkan survey penyebab orang berbohong tentang status mereka disebabkan beberapa hal yaitu:

1. Masih Ingin Terlihat Menarik di Mata Orang Lain.
Entah karena menjalani hubungan yang tak bahagia, ingin segera move on atau hanya ego, namun orang-orang ini masih membuka diri terhadap calon lain di masa depan.

2. Ingin Coba Berselingkuh di Media Sosial.
Mereka yang tak menjelaskan statusnya sama sekali, apakah telah memiliki pasangan atau bahkan menikah membuka peluang untuk terlihat menarik bagi orang lain di dunia maya. 

3. Malu dengan Hubungan.
Orang-orang bebas menilai di dunia maya. Untuk itu banyak yang 'menyembunyikan' pasangannya agar tak jadi bahan omongan di dunia maya.
(baca juga: Orang Berpenampilan Baik, Akan Kehidupan Seksnya Berkualitas)
4. Mungkin karena Anda memang tak mau berniat serius dan merasa hubungan tak akan berjalan lama. Dibanding mengeksposnya sementara dan membuat orang bertanya-tanya, lebih baik menyembunyikan status yang ada.

5. Ingin Membuat Kehidupan Pribadi Tetap Privasi.
Tak semua orang memiliki alasan buruk ketika mereka menyembunyikan status hubungannya. Ada pula orang-orang yang memang tak suka mengumbar kehidupan pribadi mereka di media sosial dan ingin menjaganya tetap demikian.

(wb)
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top