Friday, June 3, 2016

Mantan Petinju Legendaris Dunia, Muhammad Ali Telah Wafat

Muhammad Ali/pict by iluvesports.com




Mediarga.com, Tangerang - Muhammad Ali, petinju legendaris yang menyatakan dirinya sebagai "The Greatest" dan salah satu atlet paling terkenal dan dicintai di planet ini, meninggal di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, Jumat, 3 Mei 2016 waktu setempat.

Juru bicara keluarganya mengatakan, Ali, 74, dirawat  di sebuah rumah sakit di Phoenix sejak Kamis, 2 Juni 2016. Juru bicara keluarga, Bob Gunnell, mengatakan penyebab kematian Ali kemungkinan akibat masalah pernapasan.

"Setelah pertempuran selama 32 tahun melawan penyakit Parkinson, Muhammad Ali meninggal pada usia 74. Tiga kali Juara Dunia Kelas Berat itu meninggal malam ini," Gunnell mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Keluarga Ali ingin berterima kasih kepada semua orang untuk perhatian mereka, doa, dan dukungan dan meminta privasi untuk saat ini."

Laila Ali, anak Ali, mengatakan, "benar-benar menghargai cinta Ali untuk keluarganya, karena dia menghabiskan waktu yang berkualitas dengan ayahnya," kata Laila dalam  yang dikeluarkan oleh manajer bisninya.

Muhammad Ali pernah dirawat di rumah sakit pada Januari 2015 karena infeksi saluran kemih. Dia dirawat di rumah sakit pada Desember 2014 akibat pneumonia.

Sejam sebelum ayahnya yang terkenal itu meninggal, Laila Ali memposting foto Muhammad Ali bersama putrinya, Sydney, yang lahir pada 2011 itu.

"Saya suka foto dari ayah saya ini saat anak saya Sydney ketika dia masih bayi! Terima kasih untuk semua cinta dan kebaikannya. Saya merasakan cinta Anda dan menghargai itu!!" tulis Laila Ali, yang juga mantan petinju juara dunia, seperti dilansir cnn.com.


(wb)
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top