Sunday, May 29, 2016

Tablet Asus Zenpad Z8 Bertenaga Snapdragon 650 Siap Diluncurkan

Asus Zenpad Z8/pict by:phone area

Mediarga.com, Tangerang - Meski produsen Asus secara resmi belum mengumumkan produk terbaru miliknya yakni Asus Zenpad Z8, namun tablet Android tersebut telah terungkap dan beredar di dunia maya.

Informasi ini lagi-lagi dibongkar berkat pemilik akun Twitter @evleaks alias Evan Blass yang mengunggah postingan gambar tablet Zenpad Z8 beserta beberapa fiturnya, dan bakal dirilis melalui Verizon.

Pemilik akun pembocor rahasia spesialis gadget smartphone dan tablet tersebut mengungkapkan bahwa tablet terbaru besutan Asus ini memiliki layar 8 inci dengan resolusi 1.536 x 2.048 piksel.

Resolusi tersebut diklaimnya hampir setajam layar Apple iPad Mini 4 ukuran layar 7,9 inci dengan resolusi piksel yang sama. Seperti dimuat dari Phone Arena, Minggu (29/5/2016).

Mesin hardware powering tablet Zenpad Z8 disokong chipset hexa-core Qualcomm Snapdragon 650 diklaim mampu menopang kinerja perangkat kelas middle-range (menengah ke atas) tersebut.

Memori RAM 2 GB, ruang storage internal 16 GB yang dapat diperluas. Urusan koneksi tak perlu khawatir, sebab sudah terintegrasi jaringan broadband LTE.

Sementara sektor fotografi kamera tablet Android terbaru ini dibekali sensor kamera utama 8 MP, kamera menghadap depan 1,8 MP dan sudah berjalan di sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Sayangnya, menyoal harga Zenpad Z8 belum dibeberkan. Namun, dilaporkan tablet secara resmi diluncurkan awal pekan depan tepatnya 30 Mei, sekaligus berbarengan dengan smartphone ZenFone 3 yang merupakan keluarga Asus, seperti dilansir oleh okezone.com.

<wb>
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top