Sunday, April 17, 2016

Sudah Punya Gambaran, Ayu Ting Ting Ingin Lakukan Ini Jika Gelar Konser


Ayu Ting Ting / instagram.com/ayutingting92

Mediarga.com, Tangerang - Ayu Ting Ting resmi menyapa penggemar dengan single "Kekasihku" yang dirilis belum lama ini. Merasa senang dan puas, Ayu berharap agar respon masyarakat terhadap lagu "Kekasihku" lebih baik dari sebelumnya.

Sudah jadi salah satu pedangdut populer, ternyata Ayu masih memiliki impian yang belum tercapai, yaitu konser. Namun, penyanyi berusia 23 tahun ini malah mengaku belum cocok menghelat konser. Kenapa?

"Impian konser doain saja. Tapi aku merasa belum cocok bikin konser karena lagu-laguku belum banyak. Aku juga harus punya karya yang jauh lebih baik," ujar Ayu. Meski begitu, Ayu sudah punya gambaran untuk konser impiannya itu.

"Kalau karya saya sudah benar, baik, bagus, aku mau buat mini konser yang aku bisa main alat musik sendiri dan ekspresiin lagu dan undang semua fans saya," tambah Ayu. Bukan hanya ingin pamer kemampuan bermain alat musik, ternyata ini alasan Ayu ingin menghelat konser dengan main piano.

"Pengin nyanyi dangdut sambil main piano tapi enggak dicampur gendang ya," tutup Ayu. "Lagunya dangdut tapi pembawaannya romantis.

Sumber
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top