Wednesday, April 20, 2016

Hinaan yang diucapkan Prilly Latusconsina Dalam Sebuah Video

Prilly dan Aliando/ picture: bintang.com
Mediarga.com, Tangerang - Kedekatan Aliando Syarief dan Prilly Latucosina memang sudah banyak dibicarakan sejak keduanya bermain dalam sinetron yang sama. Kemudian, kedekatan mereka semakin gencar setelah Prilly sendiri mengunggah video pengakuannya di YouTube.

Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik tersebut Prilly bersama temannya, Gritte Agatha mengaku ingin berkata jujur kepada para netizen. Prilly sendiri mengatakan bahwa dirinya sedang dekat dengan seseorang. Siapakah cowok itu?

Prilly mengucapkan siapa cowok yang sedang dekat dengannya, tapi dalam bagian tersebut, Prilly mengucapkannya dengan cepat dan terdengar "Syarief" di akhirnya.

Prilly menambahkan bahwa keduanya inginkan untuk mempublikasikan hubungan mereka, tapi dengan alasan 'fans yang ribet' membuat hubungan keduanya tidak diketahui orang-orang.

Dirinya pun mengatakan para cowok itu mengaku Prilly adalah 'Bidadari'. Namun, dirinya tidak bisa bersama ketiga cowok itu karena ketiganya 'kaget' dengan harga tas yang dikoleksinya. Prilly mengaku ingin cowok yang mampu membelikan tas dengan harga selangit untuknya.

Dengan keadaan karena hubungan mereka tidak dipublikasikan, Prilly sempet bilang "fans fans yang ribet" dan "keluarganya yang  kayak an*j*g dan t****" dalam sebuah video yang berdurasi 1 menit 21 detik tersebut.

Seperti dikutip dari bintang.com, BFF Management yang menaungi Prilly dan Aliando telah mengonfirmasi bahwa masalah tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. Akan tetapi, baik dari pihak Prilly maupun Aliando belum tampil ke publik untuk mengklarifikasi serta memperjelas penyelesaian masalah tersebut.


Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top