Thursday, April 14, 2016

Apa Sih Ask.fm Itu?

Ask.fm

Mediarga.com, Tangerang - Apa sih Ask.fm itu? banyak dari kalian yang sudah paham atau belum tentang atau penggunaan aplikasi ask.fm ini. Ask.fm itu adalah salah satu social network, dimana penggunanya bisa bertanya apapun ke pengguna lain sesuai dengan namanya. Apa aja sih fitur yang ada pada aplikasi Ask.fm itu? ini dia :




ask: hurdjantowibi


ada Feed= seperti beranda gitu, ada Question=Pertanyaan, Profile= Identitas ask kita sendiri, Friends= Teman akun ask kita sendiri, Search = untuk mencari teman, bisa via facebook/twitter/VK, Answer = Jawaban kita dari pertanyaan orang lain, Like = orang yang menyukai jawaban kita, Gifts = *yanginiguekurangpaham*, ask anonymous = Menurut gue ini fitur yang paling menarik karena kita dapat bertanya tanpa memberikan identitas (Anonim), sehingga tidak ketahuan siapa yang bertanya *jika Anda tidak ingin yang ditanya mengetahui identitas Anda, centang ask anonymously, dan sebaliknya*

Nah intinya aplikasi askfm ini menarik banget menurut gue, selagi bisa tanya-jawab ask orang bisa kepoin atau jailin gebetan loh dengan apa yang lu pengen tanya dengan gebetan loh tanpa identitas (Anonim).

Ohiya nih kalo kalian belum tau salah satu istilah-istilah kata dalam askfm:

1. Desc

Desc ini merupakan kepanjangan dari describe artinya mendeskripsikan gitu. Jadi kalo ada orang yang ngeask kamu kayak gini, kamu tinggal jelasin hal hal apa yang kamu ketahui tentang dia.

2. Impersonate

Impersonate ini tuh artinya menirukan. Orang di askfm biasanyakan nge ask gini, "Impr aku dong." Kalo kaya gitu, kamu jawabnya dengan menirukan dia. Kamu tulis aja apa yang sering dia lakuin, dia omongin dll. Pokoknya hal-hal berbau dia gitu.

3. PAP

"Pap muka idiot dong"
"Pap salto dong"
"Pap selfie dong."
"Pap apa aja."

Nah yang belum punya aplikasinya bisa download di ikon tombol bawah ini gaes :


Oke cukup sekian dari artikel ini semoga bermanfaat, oh iya yang mau tanya-tanya tentang dunia blogging, internet marketing, social dan lain lain bisa follow ask gue dan tanya-tanya sepuasnya bisa kok di: @hurdjantowibi

Terima kasih

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top