Saturday, March 26, 2016

Waw, kontroler konsol game terbaru Nintendo?

Foto Nintendo NX yang telah beredar di internet(news.liputan.com)


Mediarga.com,Tangerang - Nintendo tak banyak bicara soal konsol game masa depannya yang selama ini hanya dikenal dengan sebutan “Nintendo NX”.

Itulah sebabnya bocoran foto sebuah alat yang diduga merupakan purwarupa controller dari NX membuat heboh kalangan gamer belakangan ini, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari The Next Web, Minggu (24/3/2016).

Bocoran gambar yang beredar di internet tersebut memperlihatkan controller berbentuk elips dengan dua buah stick analog di bagian kiri dan kanan.

Sebagian besar permukannya yang datar tampak didominasi oleh komponen serupa layar LCD, mungkin untuk meneruskan tampilan visual tertentu dari sebuah game seperti halnya konsol terdahulu, Wii U.

Penampilan alat dalam foto itu sangat mirip dengan ilustrasi dalam paten Nintendo yang diajukan tahun lalu. Karena itu muncul kecurigaan bahwa controller itu hanya sebuah rekayasa.

Soalnya, perangkat dalam paten kerap mengalami perubahan sebelum mencapai bentuk akhir Terlebih paten Nintendo sudah diajukan lebih dari 10 bulan lalu.

Belum bisa dipastikan apakah perangkat dalam foto benar-benar merupakan prototipe controller konsol game Nintendo NX atau tidak.

Jadwal kedatangan Nintendo NX masih belum jelas. Kabar terakhir hanya menyebutkan bahwa Nintendo bakal menghentikan poduksi Wii U pada akhir tahun ini, untuk digantikan oleh Nintendo NX.
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top