Saturday, March 26, 2016

Mundur dari Posisi Vokalis, Ini Alasan Dea Tinggalkan HiVi

Dea umumkan mundur dari HiVi melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

@sayhivi/instagram

Mediarga.com, Tangerang - Nama HiVi bisa dibilang cukup populer di blantika musik Tanah Air. Sayang, grup yang terkenal lewat lagu "Orang Ketiga" tersebut kini harus kehilangan seorang vokalisnya yaitu Dea. 

Isu keluarnya Dea rupanya sempat berhembus sejak beberapa waktu lalu. Namun, HiVi akhirnya mengkonfirmasi secara resmi kabar itu melalui akun Instagram. 

"Selamat malam, teman-teman semua. Tepat satu minggu setelah isu mundurnya Dea Azkadiputri melalui akun instagram pribadi, dan setelah kami mencoba mengusahakan yang terbaik untuk berkomunikasi, maka pada hari ini dapat kami informasikan secara resmi bahwa Dalila 'Dea' Azkadiputri @dalilaazkadi tidak lagi menjadi bagian dari perjalanan HIVI, dikarenakan tujuan pengembangan karir pribadi dan kelanjutan studi," tulis akun tersebut pada Kamis (24/3) lalu. "Mari kita tetap dukung keputusannya dan kita doakan yang terbaik. Terima kasih banyak, Dea. #masihtetapHIVI." 

Sementara itu, jauh sebelum ada pernyataan resmi, Dea sempat memposting fotonya bersama HiVi dan berpamitan dengan grup yang membesarkan namanya. Dalam postingannya, Dea mengucapkan terima kasih atas pengalaman karir selama 7 tahun HiVi berkarya. 

"Terimakasih hivi untuk 7 tahun pengalaman indah bersama, susah, senang, sedih, tertawa semua kita lalui bersama. makasi ilham ezra febri dan anggota keluarga hivi lainnya makasi juga untuk hifriends yang senantiasa mensupport kami dari nol hingga sekarang," tutur wanita bernama asli Dalila Azkadiputri itu. "Dengan ini saya dalila azkadi mengundurkan dari dari hivi dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun. mohon maaf apabila ada pihak yang tersakiti secara sengaja maupun tidak sengaja." 

Hengkangnya Dea dari HiVi tentu cukup mengejutkan para HiFriends (sebutan fans HiVi). Dea meninggalkan personel lain di grupnya yaitu Ilham (vokalis), Febri (gitar, vokal) dan Ezra (gitar, vokal).

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top