Monday, March 28, 2016

3 Alasan Wanita Sulit Lupakan Mantan Kekasih

Wanita Sulit Lupakan Mantan Kekasih
Mediarga.com, Tangerang - Di dunia percintaan ini jarang sekali ada yang namanya kesetian dalam kedua belah pihak lawan jenis. Walau ada itu sangat beruntung sekali pasangan kekasih tersebut memiliki tali erat kesetiaan, baik berupa materi, kasih sayang, ataupun sejenisnya. Ada juga yang baru beberapa hari pacaran keesokan harinya putus. Setelah putus, terkadang wanita lebih sulit untuk melupakan sang mantan kekasih karena masih terpikirkan bayangan-bayangan yang ada di benaknya.

Nah pertanyaannya kenapa sih wanita itu sulit untuk melupakan Mantan Kekasih? Berikut ini 3 sebab yang membuat wanita masih suka memikirkan mantan kekasih, seperti dikutip dari She Knows.

1. Masih Menunggu Jawaban
Terkadang alasan putusnya sebuah hubungan tidak jelas. Putus tanpa alasan yang tidak jelas ini sulit untuk dilupakan. Anda akan ditinggalkan pasangan dalam keadaan bingung dan berusaha untuk mencari tahu alasan di balik semua itu. Anda bisa jadi terobsesi dengan mencari tahu alasan putus. Jika dia belum memberi kabar, jangan tunggu penjelasannya, cobalah untuk melupakannya dan melanjutkan hidup Anda.

2. Belum Bisa Memaafkan
Rasa marah karena putusnya hubungan asmara, akan membuat seseorang sulit melepaskan mantan kekasih dari hidupnya. Marah dan benci pada mantan memang sulit dihilangkan, tetapi mengusir perasaan tersebut bisa memperlihatkan seberapa kuatnya Anda. Memikirkannya hanya membuang waktu dan energi. Cobalah untuk memaafkan seburuk apapun kesalahannya, walaupun Anda dan si dia tidak akan berpasangan lagi.

3. Tidak Terbiasa Kehilangan
Alasan paling umum kenapa wanita sulit melupakan mantan kekasihnya, karena dia terbiasa mendapatkan apa yang diinginkan. Ketika miliknya pergi, maka dia akan merasa sangat sedih dan tidak siap kehilangan. Jika Anda berada di situasi ini, tidak perlu panik dengan perpisahan. Bebaskan diri Anda, cobalah sesuatu yang dapat menarik perhatian dan berhenti untuk selalu memenuhi keinginan Anda. Karena yang Anda inginkan, belum tentu yang Anda butuhkan. (wb)

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

1 comment:

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top