Friday, February 19, 2016

Rio Haryanto Resmi Berlabuh ke F1



MEDIARGA.COM - Seperti yang dilansir oleh beberapa media, akhirnya pembalap indonesia Rio Haryanto resmi menjadi pembalap F1 yang sebelumnya membalap di level GP 2.

Rio Haryanto akhirnya dipastikan akan tampil di balapan Formula 1 musim ini. Dia bergabung dengan tim asal Inggris Manor Racing. Selain Rio, tim ini juga akan dihuni pembalap Jerman, Wehrlein.

Dalam pernyataannya Rio sendiri menyatakan terima kasih atas dukungan yang ia dapatkan selama ini.

"Assalamualaikum wr wb. Saya ingin ucapkan makasih atas dukungan semua. Akhirnya pada sore ini dapat kabar gembira, saya telah di-announce sebagai pembalap F1," kata Rio.

"Semoga ke depannya dengan bekerja keras sekali, tidak hanya ingin mewakili Indonesia di F1. Saya ingin (mengukir) prestasi," tambahnya.

Tidak mudah bagi Rio tampil di balapan single seater tersebut. Sebab, Rio harus membayar hingga jutaan euro untuk mendapat jatah kursi di tim Manor. Dana tersebut akan digunakan untuk berbagai keperluan selama balapan nanti. Mulai dari membeli mesin mobil hingga perawatannya. 

Menurut Manajernya, Piers Hunnisett, angka 15 juta euro uang diminta oleh Manor bukan harga yang mahal. Sebab pembalap lain juga mengeluarkan dana yang lebih besar untuk tampil di F1.
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top