Friday, February 19, 2016

Pee Wee Gaskins Menjadi Band Pembuka Konser 5 Second Of Summer


MEDIARGA.COM - Band bergenre asal Jakarta Pee Wee Gaskins didapuk pihak promotor dari Live Nation Indonesia untuk tampil sebagai band pembuka konser 5 Seconds of Summer (5SOS) di Indonesia.

Konser tersebut akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 5 Maret 2016.
 
"Pee Wee Gaskins dan 5SOS memiliki kemiripan, jenis musik hampir sama, target market sama," ujar perwakilan dari Universal Music Indonesia, Peter saat jumpa persnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/2/2016).
 
"Tidak hanya itu, dari sisi usia personel juga sama. Mereka sama-sama early 20-an. Mereka juga punya komunikasi yang bagus di media sosial," sambungnya.
 
Membuka konser grup musik asing yang memiliki basis penggemar fanatik dan rata-rata para remaja, membuat peluang positid bagi Pee Wee Gaskins untuk kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik tanah air.

Sementara itu, vokalis Pee Wee Gaskins, Sansan mengatakan akan mempersiapkan bandnya untuk tampil maksimal dikonser 5SOS tersebut.

Pee Wee Gaskins baru bergabung dengan Universal Music Indonesia sejak awal 2016. Pada Rabu (10/2) sore kemarin, mereka telah merilis single terbaru bertajuk “Kertas dan Pena” yang diperdengarkan secara serentak di 120 stasiun radio berbagai daerah di tanah air. 
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

0 comments:

Post a Comment

Sudah siap punya toko online sendiri?

Back to top